Sutradara Film Jadi Cameo di Film Garapannya Sendiri? Joe Russo Strikes Again! - Infonyamasjo

Breaking

Infonyamasjo

Informasi seputar Film, Anime, Komik, Manga, dan Tekhnologi

Post Top Ad

Post Top Ad

Sunday, May 5, 2019

Sutradara Film Jadi Cameo di Film Garapannya Sendiri? Joe Russo Strikes Again!

Siapa yang tidak kenal Russo Brothers?
Ya, mereka adalah Combo kakak adik sebagai sutradara untuk beberapa film dari Marvel Cinematic Universe. Mereka sanggup membuat film garapan mereka menjadi cerita yang melekat bagi penontonnya. Oleh karena itu kemampuan mereka dalam men-direct film sudah tidak diragukan lagi.
Tetapi apakah hanya sampai situ saja kemampuan mereka? 
Tentu tidak!
Siapa yang menyadari bahwa Joe Russo juga pernah menjadi Cameo di film yang dia garap?
Mungkin sebagian dari kalian yang fans sejati dari MCU menyadarinya.
Nih kita kasih penampakannya.


(2014) Captain America : The Winter Soldier

Pasti kalian tidak sadar kan? Kalau pemeran dari Dr. Fine dalam film Captain America: The Winter Soldier tersebut adalah Joe Russo. Kasian Scarjo kayaknya tegang tuh se-frame sama Joe russo.


(2016) Captain America: Civil War

Disini Joe Russo berperan sebagai Dr. Theo Broussard yang terbunuh oleh Helmut Zemo di Jerman. Kalau penasaran bisa kalian tonton lagi film ini.


(2018) Avengers: Infinity War

Happy Hogan juga menjadi cameo dalam film ini. Namun ini adalah Deleted Scene, dimana Joe Russo memiliki peran sebagai Bert yang sepertinya adalah seorang paparazi.


(2019) Avengers: End Game

Karena sedikit mengandung spoiler dan gambar yang tersedia hanyalah dari rekaman yang ilegal, oleh karena itu kami pasang saja gambar ini. Yang jelas, Joe Russo memiliki peran (Cameo) dalam film yang sedang booming ini. Kapan beliau muncul? Kalau kalian tidak menyadarinya lebih baik tonton lagi filmnya, mumpung masih di bioskop.

Apakah kalian menyadari kemunculan beliau dalam keempat film tersebut? Wah kalau belum, mari tonton lagi filmnya biar wawasan kalian lebih luas lagi.



No comments:

Post a Comment

Post Top Ad