GTA VI Exclusive Untuk Playstation 5 Dengan Map Liberty City dan Vice City? - Infonyamasjo

Breaking

Infonyamasjo

Informasi seputar Film, Anime, Komik, Manga, dan Tekhnologi

Post Top Ad

Post Top Ad

Sunday, May 5, 2019

GTA VI Exclusive Untuk Playstation 5 Dengan Map Liberty City dan Vice City?

kotakgame.com
Kesuksesan Rockstar Games tak membuatnya berhenti menciptakan kejutan-kejutan lain. Setelah kesuksesannya dengan game Red Dead Redemption 2 yang menjadi game dengan rating tertinggi di tahun 2018 kemarin, ternyata mereka teah menyiapkan proyek besar untuk game terbarunya.
Mungkin kurang pantas juga jika disebut sebagai game baru, siapa sih yang tidak kenal GTA? 

Beberapa rumor menyebutkan bahwa Rockstar Games sedang mempersiapkan Grand Theft Auto VI. Ya meskipun rumornya menyebutkan bahwa game tersebut bakalan jadi game eksklusif pertama untuk Playstation 5.
Berbicara mengenai rumor terbaru, terdapat postingan rahasia dari situs Pastebin yang saat ini sudah dihapus memberikan detail menarik tentang setting dari game GTA VI yang akan mengambil latar di dua tempat sekaligus yaitu Liberty City dan Vice City.

tek.id pics
Selain lokasi, postingan tersebut juga menceritakan tentang latar belakang dari karakter utama di GTA VI tersebut yang akan mengawali karirnya sebagai kriminal kecil di Liberty City hingga akhirnya akan menjadi pengedar obat-obatan besar di Vice City. Dengan mengambil setting di dua lokasi yang bisa dikatakan besar, dapat kita pastikan jika GTA VI akan menjadi game open-world terbesar yang pernah ada.

www.technobezz.com
Jangan terlalu gembira dulu, perlu diingat karena semua bocoran ini masih hanya sebatas rumor yang belum pasti tentang kebenarannya. Karena yang kita tahu kemungkinan besar Playstation 5 akan rilis tahun depan. Sulit dipercaya jika GTA VI juga akan dirilis di waktu yang sama dengan rilisnya PS 5, mengingat Rockstar sudah mengerahkan banyak pekerjaannya untuk Red Dead Redemtion 2.

1 comment:

  1. numpang share ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete

Post Top Ad